Follow Us
Beranda / Gaya Hidup / Oppo berikan potongan harga smartphone gila-gilaan hingga Rp 3 juta

Oppo berikan potongan harga smartphone gila-gilaan hingga Rp 3 juta

Reporter: AED - BISNIS ACEH
  | Jum`at, 04 Desember 2015 22:56 WIB

Bisnisaceh.com - Setiap akhir tahun seperti ini, banyak perayaan yang disambut dengan gembira oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Hal ini juga dimanfaatkan oleh beberapa produsen untuk menggelar promo akhir tahun, salah satu produsen tersebut aleh Oppo smartphone.

Kali ini, Oppo menggelar promo cashback yang bertajuk 'Happy Neo Year'. Anda bisa mendapatkan cashback hingga Rp 3 juta dari berbagai smartphone Oppo.

"Akhir tahun merupakan waktu yang ditunggu-tunggu sebagian besar keluarga untuk bertukar hadiah, tentunya dengan program ini para anggota keluarga dapat memberikan OPPO Smartphone sebagai hadiah untuk mengabadikan momen berharga pada liburan akhir tahun ini dengan kamera berkualitas tinggi dari OPPO," ujar CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau.

Oppo memberikan cashback paling banyak pada seri R5 yang merupakan smartphone tertipis dan terkuat. Dari harga Rp 6.499.000, R5 ini diberi harga spesial menjadi Rp 3.499.000.

Tidak hanya seri R5 saja, Oppo juga memberikan potongan sebesar Rp 600 ribu untuk smartphone tercepatnya, R7. Smartphone Mirror 3 mendapat potongan Rp 400 ribu menjadi Rp 2,1 juta dan Joy 3 menjadi Rp 1,4 juta saja.

Oppo Neo 7 juga tidak mau kalah mendapatkan potongan, karena smartphone yang baru ini juga mendapatkan potongan menjadi Rp 2,4 juta. Neo 7 memang salah satu smartphone hits saat ini dengan mengusung penyanyi cantik Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador.

Promo Happy Neo Year ini akan berlangsung hingga 31 Desember 2015 nanti. Tertarik untuk membelinya?



Sumber: merdeka.com



Komentar Anda